Diposting pada. oleh EssayShark.

Mengapa menulis esai 'Squid Game'

Tingkatan akademis:
Kampus
Jenis kertas:
Ulasan Buku / Film
Disiplin:
Bahasa Inggris dan Sastra.
Halaman:
2
Sumber:
1
Format:
MLA.
Pesan kertas serupa

Tinjauan Seri Game Squid

Game Squid. mungkin muncul telah muncul entah dari mana ke pemirsa Amerika. Namun, itu adalah hit kolosal yang tidak terkemuka. Acara ini, yang telah diungkapkan oleh CEO Netflix CEO Ted Sarandos adalah pada jalurnya untuk menjadi pengaturan streaming perusahaan yang paling banyak ditonton, telah melampaui grafik di seluruh dunia, menunjukkan penegasan meyakinkan tentang prosedur Perusahaan di seluruh dunia.

Meskipun mendorong bahwa begitu banyak orang tertarik pada proyek yang mereka tonton dengan subtitle, tidak ada yang secara inovatif tentang orang yang berbondong-bondong ke tugas yang memberi mereka yang terbaik dari kedua dunia. Hwang Dong-hyuk Game Squid. Menjelaskan kompetisi dengan 456 peserta di mana pemenang menerima uang tak terbatas jika mereka bertahan dari tantangan yang melelahkan dari kejadian bencana. Level-level ini didasarkan pada permainan taman bermain anak-anak, yang menambah lapisan ironi untuk betapa kejamnya mereka: misalnya, pada tahap pertama, varian "lampu merah, lampu hijau" di mana mereka yang bergerak setelah "lampu merah" adalah ditembak jatuh, lebih dari setengah peserta terbunuh (Cho).

Ada beberapa "permainan cumi-cumi." Ada Game Squid. sebagai konsep budaya, yang Joe Adian dari Burung bangkai Digambarkan sebagai "Planet Squid Game": Pengaturan Netflix Korea yang telah dengan cepat menjadi hit dan konfirmasi di seluruh dunia yang dijangkau di seluruh dunia. Bahwa "pengalihan cumi-cumi" dapat menjadi bentuk penampilan yang dihaluskan dengan cermat - itu adalah "hiburan cumi-cumi" yang ada sehingga Jeff Bezos dapat me-retweet "Planet Squid Entertainment" sebagai pelengkap "Organisasi Internasionalisasi" Netflix. Ini juga merupakan "cumi-cumi hiburan," yang telah memaksa Netflix untuk menampar skema merchandising berkumpul dengan tergesa-gesa.

Adaptasi itu efektif, dan komponen yang menjunjung tinggi muncul diuraikan untuk memasukkan budaya populer. Kursus Pengaturan Pembuat Hwang Dong-hyuk dan Game Squid.Rencana visual umum sangat mencolok sehingga foto-foto dari pengaturan dapat berdiri sendiri di Internet sebagai visual dengan implikasi yang dapat dibedakan. Boneka monster dengan kepala berputar dan tampilan yang tidak sengaja muncul (cho). Dia adalah fiksasi teka-teki, panopticon yang diwujudkan, dan citra ironis kekanak-kanakan yang di-outsized yang menghantui sisanya.

Ada foto Gong Yoo, tenang dan tenang, memegang dua amplop Ddakji, salah satunya mawar dan salah satunya berwarna biru. Dalam menunjukkan penghinaan terhadap kenyataan bahwa foto-foto itu muncul dibandingkan dengan skenario beguilement spesifik, meme bekerja dengan membatasi gambar dari pengaturan uniknya (Cho). Ketidakpatupan meme memiliki maknanya, yang sekarang dan kemudian tetapi tidak terus-menerus muncul, tetapi lebih dari bagaimana simbolismenya telah dibedakan dan bersirkulasi begitu cepat.

Seong Gi-hun, karakter down-on-his-luck di Game Squid, sangat berkewajiban, dipisahkan, berusaha berinteraksi dengan gadisnya, dan menyesal atas kekecewaannya untuk membantu ibunya yang sudah lanjut usia. Dia menampilkan perbudakan taruhan. Kewajibannya bersifat kolosal, tak terbayangkan untuk mengganti rugi, dan bank-banknya mendekati Dia. Jadi, dalam pengaturan meme-layak di mana ia bermain Ddakji, pengalihan amplop, GI-HUN dipilih dalam Game Squid., kantor impian yang buruk terputus dari seluruh dunia di mana pemain memainkan pengalihan kekanak-kanakan yang penting dengan kesempatan untuk memenangkan kekayaan 45,6 miliar Won Korea.

Dibandingkan dengan A. Permainan lapar-Style latar, ikatan dengan kapitalisme saat ini dan edginess terkait uang lebih langsung Game Squid.. Tidak ada Polandia yang terpesona atau judul tempat yang dimodifikasi dengan lembut untuk membuat pengamat percaya keputusasaan Gi-hun terletak di semesta kecil yang ditemukan. Gi-hun tertarik pada hiburan karena menyerahkan diri untuk orang asing untuk masuk akal uang terdengar lebih aman daripada melanjutkan hidupnya karena itu, dan dengan cara ini, karena memang mimpi buruk dari Game Squid. memberikan lebih banyak pilihan daripada kehidupan yang telah dia kejar. Grafik pertunjukan yang menakjubkan dan kuat bekerja paling baik sejak awal ketika misteri masih segar, ketika mata boneka mengerikan melihat segalanya, dan tidak ada jalan keluar. Akhir dari. Game Squid. menjadi kurang mengejutkan dan secara estetis spektakuler karena mencari jawaban dan masa depan. Ini bukan jenis fiksi apokalypse yang merayakan keuletan manusia; Sebaliknya, ini berfokus pada keputusasaan finansial dan nostalgia (cho).

Semua ini melemparkan pall on Game Squid. Sebagai anak urusan yang sukses untuk dominasi sosial di seluruh dunia. Penampilan bahwa seluruh dunia perlu diamati saat ini adalah yang terbaik ketika ada di sekitar pemahaman bahwa akhir dunia, sampai sekarang, tiba. Kita semua akan menangani sedotan untuk mengalihkan perhatian kita dari betapa mengerikannya hal-hal. Itu agak menyedihkan, tetapi justru bagaimana Game Squid. menginginkannya.

Karya dikutip

Cho, Jinhyun. "Game Squid dan 'Untranslatable': perdebatan di sekitar subtitle menjelaskan." Percakapan, Kepercayaan percakapan, 2021.

Seperti sampel ini?
Dapatkan esai seperti ini hanya dengan $ 13,40 / halaman
Pesan kertas serupa sekarang

Mengapa menulis esai "permainan cumi-cumi"

Seperti yang dapat Anda baca di "Game Squid " Contoh esai, seri ini adalah fenomena modern yang menangkap hati jutaan pemirsa bioskop di seluruh dunia. Tidak ada yang begitu penting saat ini sebagai pemahaman seberapa jauh kemanusiaan dalam perang dan uang menjadikannya permainan. Menggunakan metafora di sekitar tema-tema ini, Hwang Dong-hyuk mengungkapkan persepsinya tentang segala sesuatu yang dihadapi orang selama hidup mereka.

Pertunjukan Korea didasarkan pada permainan anak-anak di mana setiap pemain dapat memenangkan hadiah KRW (Won Korea Selatan). Dengan memainkan permainan mematikan ini, setiap peserta memiliki kesempatan untuk mendapatkan 45,6 miliar dengan harga kehidupan orang lain. Setiap pemain memiliki tekad dan motivasi mereka sendiri untuk menang. Seperti pada apa pun "Game Squid " Ulasan atau trailer online, Anda dapat melihat tiga protagonis bertarung dengan sistem. Seorang pengemudi yang harus membayar pinjamannya dibayarkan karena perjudian, seorang investor yang perlu mengembalikan uang kepada kliennya, dan seorang gadis yang telah lari dari Korea Utara dan ingin mengembalikan keluarganya - semuanya layak untuk hidup, tetapi tidak semua orang. bisa.

Menulis "Game Squid."Esai, siswa harus memahami prinsip-prinsip utama mengapa pertunjukan ini dibangun. Membaca dari layar, Anda perlu menganalisis pekerjaan kamera, kinerja visual, palet warna, dan kostum dari suasana hati yang ingin disampaikan oleh penulis kepada hadirin. Apalagi dengan membaca artikel dan materi lain pada film ini, siswa dapat menganalisis mengapa gagasan utama "Game Squid" sangat penting hari ini.

Baca lebih lanjut dari posting blog kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang topik apa pun. Selain sampel pada kritik film, kami menulis tentang prinsip-prinsip menyiapkan yang luar biasa Ulasan film Jadi, Anda dapat membuat semua orang menonton film yang Anda jelaskan. Apalagi jika Anda belum menemukan sesuatu yang spesifik, Anda selalu dapat mengirim permintaan khusus Anda ke kami layanan penulisan kertas dan tidak hanya a "Game Squid" Tinjau contoh tetapi juga jenis makalah lain tentang disiplin apa pun.

Alat Saran Topik
Langsung menemukan topik hebat untuk esai Anda
Cobalah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Bidang yang Diperlukan ditandai *